Jenis-jenis Bunga yang Tidak Mudah Layu

Toko Bunga Terbaik di Jakarta | Gaby Bella Florist
Januari 15, 2020
bunga papan duka cita
Memilih Bunga Papan Duka Cita Yang Tepat!
Februari 24, 2020

Jenis-jenis Bunga yang Tidak Mudah Layu

Gaby Bella Florist – Bunga sebagai lambang perasaan seseorang juga bisa dapat untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah kita. Beberapa jenis bunga memiliki kekuatan ketahanan masing – masing. Ada jenis bunga yang dapat bertahan lama dalam ruangan, ada juga yang hanya sehari langsung layu. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih bunga yang tidak mudah layu sebagai dekorasi ruangan Anda.

Untuk itulah kali ini Gaby Bella Florist akan mengulas jenis – jenis bunga yang tidak mudah layu dan sangat cocok untuk membuat dekorasi ruanganmu agar terlihat makin cantik dan elegan. Simak baik-baik ya!

  1. Bunga Forget Me Not

Bunga kecil ini berwarna biru dengan bentuk yang manis, ada juga yang berwarna putih dan pink. Dengan ukuranya yang kecil dan kombinasi warna biru serta putih, bunga ini akan membuat dekorasi ruangan Anda semakin cantik.

  1. Bunga Mawar

Selain cantik dan harum, bunga mawar ternyata juga salah satu bunga yang terbukti awet dan tahan dalam cuaca panas. Mawar juga memiliki beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan tema ruangan Anda. Sehingga dekorasi ruangan Anda akan semakin cantik dengan warna-warninya bunga mawar.

  1. Bunga Gladiola

Bunga Gladiola bisa bertahan selama 14 hari dengan perawatan yang tepat. dengan daya tahan dan bentuk bunga gladiola yang cantik, tidak salah untuk memilih bunga ini sebagai salah satu media dekorasi di rumah Anda.

  1. Bunga Dahlia

Dahlia jadi salah satu bunga yang bersemi di musim panas. Selain sebagai bouquet bunga, rangkaian dahlia juga bisa digunakan untuk mempercantik meja tamu, ruangan tamu atau sebagai hiasan di kamar Anda.

  1. Bunga Matahari

Sesuai dengan namanya, bunga matahari terbukti tahan lama dalam cuaca panas. Selain itu, dekorasi bunga matahari membuat ruanganmu terlihat mewah dan ceria. Jika biasanya sebuah ruangan tamu didominasi warna lembut, tak ada salahnya mencoba dengan menghadirkan bunga matahari.

  1. Bunga Lili

Bunga lili dikenal tumbuh subur di daerah tropis  yang lembap. Maka dari itu, sangat pas dipakai sebagai hiasan dekorasi pernikahan, terutama untuk lokasi outdoor. Selain itu, menggunakan bunga lili menambah kesan eksotis, cantik dan juga elegan.

  1. Bunga Anyelir

Mudah didapat, murah dan tahan lama, itulah keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengenakan bunga anyelir sebagai bunga dekorasi pernikahan. Ditambah lagi, bunga ini termasuk bunga yang kokoh untuk dijadikan ornamen hiasan. Jika ditempatkan dalam vas bunga berisi air, anyelir dapat bertahan selama dua sampai tiga minggu lamanya.

Bunga merupakan hanya salah satu aspek dari sebuah dekorasi. Namun dengan adanya bunga akan menambah rasa kehangatan dalam ruangan tersebut. Jika Anda ingin memesan bunga Anda bisa menghubungi toko bunga Jakarta. Gaby Bella Florist menyediakan berbagai jenis bunga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TELEPHONE